Misteri Terowongan Casablanca, Ada Siluman Apa Saja Sih?

DIKENAL terjebak di jalan, sering terowongan wilayah Casablanca pengendara yang tidak puas menyeberang jalan. Namun di balik itu adalah cerita horor masih bergema dalam pikiran Anda.

Dari pertama, Casablanca terowongan disebut seliweran hantu. Banyak misteri yang belum terungkap di situs to date. Ketika pisau melalui terowongan, mungkin merasa bergidik.

Jadi tenarnya, setelah ditunjuk Casablanca sejarah terowongan dalam sebuah film. kerumunan menyerbu teater pada tahun 2007.

Banyak versi dari cerita-cerita horor yang beredar di daerah terowongan Casablanca. Anda pasti penasaran tentang sejarah hantu menyeramkan yang menghantui bahkan mengaku sampai saat ini. Mari kita menunda Okezone meninjau dirangkum di bawah ini.

Banyak hantu menghantui karena sekali makam tua

Dari cerita sering beredar, Casablanca Terowongan dilakukan dengan memindahkan kuburan bumi Menteng Pulo. Jika Anda melihat di kanan dan kiri jalan ada sebuah kuburan yang masih lahan tidur. Karena terowongan dibangun, tanah pemakaman di pusat pemotongan. Apakah mitos atau kenyataan?

Ada kuntilanak merah

Rumor yang beredar di Casablanca terowongan ada banyak hantu terkenal kuntilanak merah. Untuk sekali di Casablanca Terowongan kasus-kasus Kejadian kejahatan (RTK). Mulai dari pemerkosaan kepada korban tewas, kecelakaan, dan cerita lainnya.