Misteri Kereta Hantu Mangggarai yang Fenomenal

Sepur makhluk halus Manggarai

Dikenal sepur makhluk halus Manggarai sebab memanglah berawal dari Stasiun Manggarai. Untuk kalian yang kerap naik KRL bidang Jakarta- Bogor telah pasti bersahabat dengan narasi horor ini. Semacam cerita yang dikatakan oleh salah seseorang pengawal pintu jalan yang bernama Sutrisno.

Sutrisno ialah seseorang pengawal pintu jalan di zona Busut Jarum. Pada sesuatu hari kala beliau tengah berhati- hati malam, beliau mengikuti suara sirine yang mana menunjukkan hendak terdapatnya sepur api yang melintas. Tetapi, suara sirine itu nampak abnormal menurutnya. Perihal itu diakibatkan sirine bersuara pada jam 4 pagi.

Sementara itu, tidak terdapat KRL yang mulai bekerja jam segitu. Tetapi nyatanya beliau diguncang oleh kehadiran susunan sepur api dengan 4 gerbong yang melintas di hadapannya. Sedang merasa tidak yakin, beliau juga memeriksa lebih jauh.

Tidak lama beliau terus menjadi kaget karena situasi sepur yang tanpa penumpang serta masinis! Situasi gerbong yang amat hitam terus menjadi menaikkan kengerian atmosfer pada durasi itu.

Harian tahun 1953

Cerita berikutnya berawal dari narasi seseorang anak muda yang bernama Slamet. Beliau ialah seseorang masyarakat yang bermukim di dekat Stasiun Manggarai. Nah, pada sesuatu hari, beliau dihampiri anak muda yang kebimbangan mencari pemindahan. Pada durasi itu jam sudah membuktikan jam 23. 30 malam serta anak muda itu terkini saja turun di Stasiun Depok.

Slamet juga merasa terdapat keajaiban dari anak muda yang berterus terang bagaikan mahasiswa terkini di salah satu universitas terkenal. Karena beliau amat hapal dengan agenda sepur api terakhir yang menyudahi di Stasiun Depok, ialah jam 22 malam.

Kala rumpi dengan anak muda itu, beliau memperoleh uraian yang lumayan abnormal. Alasannya, anak muda itu menceritakan kalau barusan beliau menaiki sepur dengan isi penumpang yang nampak semacam bangkai: beraut pucat serta menggunakan busana yang serba putih.

Tidak hanya itu, para penumpang juga tidak melaksanakan interaksi serupa sekali dengan penumpang yang lain sepanjang terletak di dalam sepur. Nah, kala terletak di dalam sepur, anak muda itu bertepatan luang meminjam harian dari seseorang penumpang serta kurang ingat buat dipulangkan.

Slamet juga tidak yakin sedemikian itu saja. Buat meyakinkan perihal itu, Slamet mengajak anak muda itu buat menemui seseorang aparat sepur api serta menggambarkan insiden yang terkini saja dirasakan oleh si anak muda.

Aparat tiba- tiba merasa abnormal sebab beliau merasa tidak memandang satu juga sepur api yang melintas lebih dari jam 22 malam. Nah, untuk memastikan Slamet serta aparat sepur api, anak muda itu setelah itu membuktikan harian yang dipinjamnya.

Tetapi sehabis ditilik, nyatanya mereka bertiga amat kaget sebab harian yang ditunjukkan oleh anak muda itu ialah harian cetakan tahun 1953! Astaga, ngeri abis!

Cerita horor yang satu ini apalagi sempat dinaikan ke dalam film layar luas sebab kepopulerannya. Apakah kalian sempat merasakan insiden yang serupa dengan narasi horor di atas? Untuk kalian yang hingga dikala ini sedang senang naik KRL, apakah sempat hadapi keadaan sejenis ini ataupun beraroma misterius?