Misteri Insiden UFO Roswell

 

Misteri Insiden UFO Roswell  – Roswell incident berjalan di dekat kota Roswell, New Mexico, pada 7 Juli 1947, yang jadi momen yang kerap dibicarakan dan penuh spekulasi, rumor, dan pertanyaan. Insiden Roswell merupakan keliru satu insiden UFO yang paling terkenal, gara-gara mempunya banyak saksi.

Tetapi momen tsb di cover oleh pihak militer kecuali itu hanya water baloon yang jatuh, yang digunakan untuk mengukur cuaca. Kemudian baru lah terungkap bahwa tampaknya pihak militer berupaya keras menutup-nutupi momen selanjutnya dan mengintimidasi para saksi, pada tahun 1978, oleh ufologist Stanton T. Friedman, yang sudah mewawancarai Major Jesse Marcel.

Pada July 8, 1947, the Roswell Army Air Field (RAAF) mengeluarkan issue yang menyatakan bahwa personil berasal dari 509th Bomb Group sudah mendapatkan sebuah “Fyling Disc yang terjatuh di peternakan dekat Roswell, yang menarik minat Media. Di hari yang sama, the Commanding General of the Eighth Air Force menyatakan bahwa, sebenernya yang ditemukan oleh personil tsb sekedar sebuah Balon cuaca (Wheather Baloon). Kemudian Kasus tsb bersama dengan cepat jadi dilupakan hampir sama sekali, apalagi oleh peneliti UFO sekalipun, selama 30 Tahun. Kemudian, pada tahun 1978, ufologist Stanton T. Friedman mewawancarai Major Jesse Marcel, yang terlibat didalam Insiden selanjutnya di tahun 1947. Marcel percaya bahwa pihak militer sudah meng-cover up (menghilangkan) penemuan Alien spacedraft. Pada February 1980, Media nasional mewawancarai Marcel, dan semua dunia menaruh perhatian kepada insiden Roswell.

Sepanjang tahun, semakain banyak saksi tentang insiden tsb. Saksi2 yang termakan issue pihak militer dan mengira yang terjatuh di tahun 1947 adalah weather ballon, jadi bermunculan. Mereka menambah detail2 yang signifikan, termasuk pengklaiman oleh pihak militer area tmp insiden berada untuk memperbaiki UFO dan merawat Alien, yang terdiri berasal dari 11 area kecelakaan. Pada tahun 1989, mantan pengurus mayat, Glenn Dennis menambahkan detail, dia mengklaim bahwa autopsi pada Alien di melaksanakan di Roswell Base.

Dalam merespon pada beragam laporan, dan atas keinginan kongres, the General Accounting Office mengirim keinginan dan perintah segera ke kantor the Secretary of the Air Force untuk membentuk internal investigation team. Hasilnya dirangkum ke didalam 2 laporan. Yang pertama, diumumkan pada tahun 1995, dilaporkan bahwa bahan2 material yang tidak dikenal yang ditemukan pada tahun 1947 adalah merupakan sisa-sisa berasal dari program rahasia pemerintah yang bernama “Project Mogul”. Laporan kedua, dikeluarkan pada tahun 1997, menunjukkan bahwa penemuan aliean meruapakan kombinasi berasal dari memori-memori insiden militer yang melibatkan personil yang terbunuh atau terluka. Jadi intinya, itu hanya halusinasi berasal dari sebagian personil atau saksi yang terganggu secara psychologist, dan berasumsi penemuan alien adalah rumor belaka, walaupun peneliti alien tetap percaya bahwa yang ditemukan
adalah Alien.

1. Selasa, 1 Juli 1947
-Sebuah Objek asing terdeteksi oleh radar di Roswell, New Mexico, WHite Sands dan Alamogordo. Benda itu mempunyai kecepatan yang mengagumkan dan pergerakan yang tidak biasa, yang mengindikasikan bahwa benda selanjutnya adalah sebuah pesawat atau meteor.

2. Rabu, 2 Juli 1947
-Sebuah objek oval ditemukan oleh Mr. dan Mrs. Dan Wilmot yang terbang melewati tempat tinggal mereka di Roswell, New Mexico.

3. Kamis, 3 Juli 1947
-Seorang operator radar, Steve Mackenzie, dikirim ke White Sands untuk menelusuri objek tsb 24 jam.

4. Jumat, 4 July 1947
-Petugas setempat Robert thomas dan sebuah team berasal dari Washinton sudah tiba di Roswell untuk melaksanakan operasi pelacakan.

-Beberapa kesaksian pada hari itu:
Mac Brazel mendengar suara ledakan yang terlampau keras
William Woody dan ayahnya mengamati sebuah objek yang terbakar yang jatuh ke bumi di utara Roswell
Jim Ragsdale dan Trudy Truelove melihat sebuah sinar yang menyilaukan yang jatuh dekat perkemahan mereka

-Objek yang terdeteksi di radar sesudah itu tiba2 menghilang didalam kala 3 hari. Tim yang ditugaskan jadi menuju ke area kecelakaan untuk melaksanakan penelitian.

5. Sabtu, 5 Juli 1947
-Peternak domba mencari sisa2 berasal dari kecelakaan tsb tetapi tidak melaporkan nya sampai bertahun2 berikutnya.

-Sebuah group berasal dari para arkeolog termasuk berupaya mencara objek tsb. Sherrif George Wilcox berpikir itu adalah kecelakaan sebuah pesawat. Kemudian Wilcox melaporkan ke department pemadam kebakaran setempat.

-Sebuah team khusus yang tidak diketahui tiba di wilayah kecelakaan, menyita nama pendudduk yang datang di wilayah tsb dan mengantar mereka menjauhkan lokasi. Lokasi tsb di membersihkan dan di amankan didalam kala 6 jam dan 5 jasad di pindahkan.

-Mac Brazel mendapatkan sebuah sisa2 pesawat aneh di halaman tempat tinggal dia. Sisa-sisa tsb mempunyai kandungan bahan foil yang aneh, Balsawood yang seperti laser, dan sebagian bahan material aneh lainnya. Tidak tersedia satu pun berasal dari domba2 Brazel yang senang mendekati sisa2 tsb.

-Lydia Sleppy, seorang reporter untuk KSWS mencoba untuk melaporkan laporan spekulasi tentang kecelakaan tsb. Namun, laporan dia sesudah itu di cegah oleh badan FBI bersama dengan memblok jalan komunikasi dia.

-Melvin Brown yang merupakan penjaga keamanan mengantar sebuah jasad yang di klaim miliki badan yang kecil bersama dengan kepala yang besar dan kulit makhluk tsb berwarna orange atau kuning.
Glenn Dennis yang bertugas sebagai petugas pengurus jenasah di mintai keterangan yg terkait bersama dengan bagaimana mengawetkan mayat, mengakibatkan peti mayat kecil, dan bagaimana memperlakukan jasad yang sudah terbakar oleh sinar matahari.

Dennis sesudah itu dipanggil ke pangkalan Roswell untuk merawat seorang pilot yang terluka dan disana dia melihat sebagian ambulan dan sebagian sisa2 pesawat. Dennis sesudah itu diancam oleh 2 petugas untuk tidak menceritakan apa pun yg dia lihat.

-Mac Brazel lagi ke wilayah sisa2 pesawat di dekat tempat tinggal dia dan menyita sebagian dan membawanya ke tetangga nya, Flyod dan Loretta Proctor. Mereka memberi saran melapor ke Sherrif.

6. Minggu, 6 Juli 1947
-Brazel berkendara 75 mil menuju kota Roswell dan menunjukan sebagian sisa2 pesawat ke sheriff Wilcox yg sesudah itu menghubungi pihak militer. Wilcox termasuk sesudah itu mengirim 2 deputinya ke peternakan.

-William Woody dan ayahnya mencoba untuk mendekati wilayah dimana mereka melihat objek aneh terjatuh. Tetapi mereka dihentikan oleh tentara kelas berat yang melarang mereka utk memasuki wilayah tsb.

-Kolonel William Blanchard, petugas 509th Bomb Group, mengirim Jesse A. Marcel ke kantor sheriff untuk menyelidiki sisa2 yang dilaporkan oleh Brazel. Marcel bertemu bersama dengan Brazel dan sehabis melihat sisa2 tsb menentukan untuk pergi ke wilayah sisa2 tsb. Dia ditemani oleh Kapten Sheridan Cavitt dan Mac Brazel, yang sesudah itu menyuruh sheriff menyegel semua sisa2 tsb dan menerbangkannya ke Fort Worth Army Air field yang akan diterima oleh kolonel Thomas DuBose.

-Marcel dan Cavitt tiba terlampau malam untuk melihat sisa2 tsb, agar mereka menentukan utk menginap di kediaman Brazel. Mereka termasuk melihat sebagian sisa2 yang Brazel bawa lagi ke rumahnya. Tak seorang pun berasal dari mereka pernah melihat benda2 tsb. Benda tsb tidak akan mampu terbakar atau tergores, tetapi benda itu terlampau mudah sekali.

7. Senin, 7 Juli 1947
-Beberapa sisa2 pesawat dan jasad berasal dari wilayah perihal dikirim ke Andrew AAF.

-Brazel, Marcel, dan Cavitt tiba di wilayah sisa2 pesawat tsb. Lokasi perihal tsb mempunyai panjang 1/3 mil dan lebar nya 300 kaki. Mereka menghabis kala seharian utk menyita semua sisa2 ke mobil Marcel dan sesudah itu lagi ke Roswell.

-Jendral Nathan Twining, seorang Air Material Command commander, tiba2 membatalkan semua rencana dia dan terbang menuju Alamogordo.

-Rumor bersama dengan cepat menyebar lebih kurang Roswell bahwa sudah ditemukan sebuah piring terbang.

8. Selasa, 8 Juli 1947
-Marcel menentukan untuk memperlihat kan sebagian sisa2 kepada keluarganya sebelum sisa2 tsb jadi classified (rahasia pemerintah). Dia memberitahu anakanya bahwa itu adalah anggota berasal dari piring terbang.

-Marcel dan Cavitt bertemu bersama dengan Kolonel Blanchard untuk melaporkan apa yang sudah mereka temukan. Kemudian Blanchard memerintahkan sebagian penjaga utk di letakkan di lebih kurang sisa2 tsb dan melarang siapa pun utk
mengakses area tsb.

-Brazel yang semalam di awalnya bermalam di Walt Whitmore’s (KGFL radio), di wawancarai dan direkam. sesudah itu Washington menyuruh Whitmore utk tidak menyiarkan wawancara bersama dengan Brazel tsb ke publik.

– Brigade Jendral Roger Ramey memerintah kan Blanchard utk mengirim Marcel ke Fort Worth.

– Mac Brazel di wawancarai oleh petugas militer dan berjalan selama sebagian hari.

-Letnan Walker Haut mengadakan telekonferensi press bahwa “The Army Air Forces here today announced that a flying disc had been found” (Pihak angkatan hawa mengumumkan bahwa sebuah piring terbang sudah ditemukan).
Dalam sebagian jam, pangkalan hawa dibanjiri telpon berasal dari semua dunia.

-Marcel tiba di Fort Worth dan bertemu Jendral Ramey. Marcel menunjukkan sisa2 tsb kepada Ramey, yang sesudah itu mempunyai Marcel ke map room utk memberi paham dimana wilayah kejadiannya.

Saat Marcel lagi ke area dia menaruh sisa2 tsb, dia kaget, sisa2 tsb menghilang dan tampaknya di ganti bersama dengan peralatan weather baloon.

-Ramey sesudah itu memerintahkan sisa2 yang asli dikrim ke Wright Field, Dayton.

-Pihak militer sesudah itu membersihkan wilayah kecelakaan di peternakan Brazel dan mengirim semua sisa2 ke Wirght Field.

-Sebuah konferensi Press diadakan, petugas Irving Newton menunjukkan bahwa sisa2 yang ditemukan adalah sisa2 berasal dari weather Baloon. Marcel diperintahkan utk tidak menyatakan apa2 dan Ramey mengkonfirmasikan bahwa orang2 di Roswell sudah melaksanakan kesalahan. Marcel sesudah itu di foto bersama dengan sisa2 weather balon.
Ketertarikan cerita piring terbang tsb sesudah itu sirna gara-gara konfirmasi pihak militer bahwa itu hanya sebuah weather baloon.

9. Rabu 9 Juli 1947
-Halaman Brazel sudah benar2 bersih berasal dari sisa2 pesawat. Sisa2 pesawat yg tersisa sudah dikirim ke Los Alamos Via Kirtland AFB.

-Teman Brazel melihat dia di antar oleh pihak militer berasal dari pangkalan hawa ke kota. Mereka menyatakan bahwa Brazel muncul shock dan stress.
Brazel memberitahu ke keliru satu temannya, Frank Joyce, bahwa dia mesti mengganti cerita nya utk merawat keluarganya.

-Beberapa group personil di Wright Field menunjukkan sudah melihat sisa2 pesawat yang aneh yang sedang dikeluarkan berasal dari pesawat tidak resmi. Beberapa mengaku sudah melihat jasad di Andrew AFB.
Marcel bertemu bersama dengan Sheridan Cavitt, yang sekarang, mengaku tidak pernah pergi bersama dengan Marcel ke wilayah sisa2 pesawat di Peternakan Brazel.

10. Kamis, 10 Juli 1947
-[b[Sheriff Wilcox menelepon AYah Glenn Dennis dan mengumumkan bahwa anakanya sedang punya masalah dgn pihak militer dan memberi saran dia utk berkata kepada Dennis agar tetap tutup mulut.[/b]

-Kemudian penjelasan ttg weather baloon muncul di koran setempat.

11. Jumat, 11 Juli 1947
-Glenn Dennis mencoba menghubungi perawat yang menurut kabar sudah ikut membantu didalam autopsi berasal dari jasad asing tsb. Tetapi, kala dia menelepon pangkalan dimana paling akhir perawat tsb terlihat, tidak tersedia seorang pun yang paham dimana perawat itu berada.

-Semua personil militer yang terlibat didalam pembersihan dan pemeriksaan sisa2 pesawat tsb di perintahkan utk meniadakan apa yang sudah dilihat atau diketahui.
Polisi militer jadi berkunjung ke rumah2 masyarakat disekitar wilayah kejadian, mereka di peringatkan untuk tidak menyatakan apa pun atau mereka atau sanak famili mereka akan hilang.

12. Saturday, 12 Juli 1947
-Anak Mac Brazel, Bill, membantu mengurus peternakan kala Mac Brazel tetap ditahan oleh pihak militer.

13. Selasa, 15 Juli 1947
-Mac Brazel kelanjutannya dibebaskan. Dia menyatakan bahwa pihak militer terus – menerus bertanya hal yang sama berulang kali. Brazel paham bahwa dia mesti menyita sumpah utk tidak menyebarkan apa yang dia lihat.

14. November 1947
-Arthur Exon, seorang pilot yang ditugaskan di Wright Field, menunjukkan bahwa dia terbang di atas wilayah kejadian, dan tetap mampu melihat bekas2 kecelakaan yang ditimbulkan berasal dari atas udara.

15. Desember 1947

-Dr. W. Curry Holden dan Dr. C. Bertrand Schultz menhadiri sebuah pertemuan di Albuquerque. Mereka mendiskusikan momen yang berjalan di Roswell dan Holden berkata kepada Schultz bahwa dia sudah melihat sebuah objek berwujud pesawat dan jasad kru pesawat asing tsb.
Inside Roswell sesudah itu tenggelam utk kala 30 tahun sampai Jesse Marcel, mengizinkan sebagian peneliti mewawancari dia, termasuk Leonard Stringfield dan Stanton Friedman.

Charles Berlitz dan William L. Moore
mengeluarkan buku berjudul ‘The Roswell Incident’ pada tahun 1980 sehabis mewawancarai lebih berasal dari 70 saksi. Sejak perilisan buku tsb, byk peneliti yang lain yang ikut menginvestigasi dan byk buku lainnya sudah beredar.

Saat Marcel lagi ke area dia menaruh sisa2 tsb, dia kaget, sisa2 tsb menghilang dan tampaknya di ganti bersama dengan peralatan weather baloon.

-Ramey sesudah itu memerintahkan sisa2 yang asli dikrim ke Wright Field, Dayton.

-Pihak militer sesudah itu membersihkan wilayah kecelakaan di peternakan Brazel dan mengirim semua sisa2 ke Wirght Field.

-Sebuah konferensi Press diadakan, petugas Irving Newton menunjukkan bahwa sisa2 yang ditemukan adalah sisa2 berasal dari weather Baloon. Marcel diperintahkan utk tidak menyatakan apa2 dan Ramey mengkonfirmasikan bahwa orang2 di Roswell sudah melaksanakan kesalahan. Marcel sesudah itu di foto bersama dengan sisa2 weather balon.
Ketertarikan cerita piring terbang tsb sesudah itu sirna gara-gara konfirmasi pihak militer bahwa itu hanya sebuah weather baloon.

9. Rabu 9 Juli 1947
-Halaman Brazel sudah benar2 bersih berasal dari sisa2 pesawat. Sisa2 pesawat yg tersisa sudah dikirim ke Los Alamos Via Kirtland AFB.

-Teman Brazel melihat dia di antar oleh pihak militer berasal dari pangkalan hawa ke kota. Mereka menyatakan bahwa Brazel muncul shock dan stress.
Brazel memberitahu ke keliru satu temannya, Frank Joyce, bahwa dia mesti mengganti cerita nya utk merawat keluarganya.

-Beberapa group personil di Wright Field menunjukkan sudah melihat sisa2 pesawat yang aneh yang sedang dikeluarkan berasal dari pesawat tidak resmi. Beberapa mengaku sudah melihat jasad di Andrew AFB.
Marcel bertemu bersama dengan Sheridan Cavitt, yang sekarang, mengaku tidak pernah pergi bersama dengan Marcel ke wilayah sisa2 pesawat di Peternakan Brazel.

10. Kamis, 10 Juli 1947
-[b[Sheriff Wilcox menelepon AYah Glenn Dennis dan mengumumkan bahwa anakanya sedang punya masalah dgn pihak militer dan memberi saran dia utk berkata kepada Dennis agar tetap tutup mulut.[/b]

-Kemudian penjelasan ttg weather baloon muncul di koran setempat.

11. Jumat, 11 Juli 1947
-Glenn Dennis mencoba menghubungi perawat yang menurut kabar sudah ikut membantu didalam autopsi berasal dari jasad asing tsb. Tetapi, kala dia menelepon pangkalan dimana paling akhir perawat tsb terlihat, tidak tersedia seorang pun yang paham dimana perawat itu berada.

-Semua personil militer yang terlibat didalam pembersihan dan pemeriksaan sisa2 pesawat tsb di perintahkan utk meniadakan apa yang sudah dilihat atau diketahui.
Polisi militer jadi berkunjung ke rumah2 masyarakat disekitar wilayah kejadian, mereka di peringatkan untuk tidak menyatakan apa pun atau mereka atau sanak famili mereka akan hilang.

12. Saturday, 12 Juli 1947
-Anak Mac Brazel, Bill, membantu mengurus peternakan kala Mac Brazel tetap ditahan oleh pihak militer.

13. Selasa, 15 Juli 1947
-Mac Brazel kelanjutannya dibebaskan. Dia menyatakan bahwa pihak militer terus – menerus bertanya hal yang sama berulang kali. Brazel paham bahwa dia mesti menyita sumpah utk tidak menyebarkan apa yang dia lihat.

14. November 1947
-Arthur Exon, seorang pilot yang ditugaskan di Wright Field, menunjukkan bahwa dia terbang di atas wilayah kejadian, dan tetap mampu melihat bekas2 kecelakaan yang ditimbulkan berasal dari atas udara.

15. Desember 1947

-Dr. W. Curry Holden dan Dr. C. Bertrand Schultz menhadiri sebuah pertemuan di Albuquerque. Mereka mendiskusikan momen yang berjalan di Roswell dan Holden berkata kepada Schultz bahwa dia sudah melihat sebuah objek berwujud pesawat dan jasad kru pesawat asing tsb.
Inside Roswell sesudah itu tenggelam utk kala 30 tahun sampai Jesse Marcel, mengizinkan sebagian peneliti mewawancari dia, termasuk Leonard Stringfield dan Stanton Friedman.

Charles Berlitz dan William L. Moore
mengeluarkan buku berjudul ‘The Roswell Incident’ pada tahun 1980 sehabis mewawancarai lebih berasal dari 70 saksi. Sejak perilisan buku tsb, byk peneliti yang lain yang ikut menginvestigasi dan byk buku lainnya sudah beredar.