Misteri Di Jembatan Merah Gejayan Sleman, Penampakan Pocong Dan Bau Anyir

wildwoodjobs – Tidak jarang kita bisa melihat cerita misterius di jembatan-jembatan Indonesia. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), seperti Jembatoan Merah Gejayan, merupakan sebuah jembatan di Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman yang juga menyimpan kisah misterius yang dihuni oleh berbagai makhluk gaib.

Misteri Di Jembatan Merah Gejayan Sleman, Penampakan Pocong Dan Bau Anyir

Tak hanya itu, Jembatan Merah Gejayan juga menyisakan cerita horor yang sangat menyeramkan.

Cerita pertama dikatakan tentang tubuh tengik, paling sering di geladak Jembatan Merah Gejayan. Orang sering menceritakan karakter ini melalui orang yang lalu lalang di jembatan. Dengan kata lain, kemunculan sosok mayat biasanya diiringi dengan bau anyir.

Pada cerita kedua, kemunculan suara Gamelan secara tiba-tiba biasanya dianggap sebagai pertanda datangnya makhluk halus. Salah satu alumni salah satu kampus Jogja ini punya cerita lewat Jembatan Merah Gejayan.

Saat pertama kali kami melintasi kawasan Sorobadan, pendongeng dan teman-temannya tidak terkejut. Namun ketika hendak menyeberangi jembatan, terdengar sayup-sayup suara gamelan. Saat mereka mendekati Jembatan Merah Gejayan, suara gamelan tersebut menjadi lebih jelas. Hingga akhirnya, ketika kedua orang itu mulai meninggalkan tempat itu, suara itu menghilang.

Cerita misterius selanjutnya adalah sosok pocong yang sering muncul di sisi kiri jembatan. Dengan kata lain, kemunculannya muncul pada pertengahan tahun 2011. Menurut laporan, Pocong biasanya hanya muncul di hadapan pejalan kaki yang menyeberangi jembatan.

Konon sosok Kuntilanak kerap muncul di atas jembatan yang panjangnya 15 m dan tinggi 25 m di tepi sungai Gajah Wong itu. Penampilannya sangat acak, belum ada saksi yang mengungkap penampakan di Jembatan Merah Gejayan.

Namun, jika Anda penasaran dengan mitos ini, Anda bisa memancingnya dengan menghisap rokok kemenyan di jembatan pada tengah malam.