Kisah Penampakan Hantu Pocong | Kisah Misteri

Kisah Penampakan Hantu Pocong | Kisah Misteri

Kisah Penampakan Hantu Pocong | Kisah Misteri – Penampakan Pocong. Hantu atau setan atau jin pada dasarnya merupakan makluk yang tak dapat disaksikan oleh mata. Alam hantu menurut keterangan dari Al-Qur’an bertolak belakang dengan alam manusia. Hantu tersebut memang ada, tetapi penampakan hantu harang sekali tampak langsung oleh insan kecuali menggunakan kamera lensa pendeteksi hantu. Orang jawa memandang bahwa orang yang pernah bertemu dengan hantu bakal mendapatkan tuah setiap harinya.

Kisah Penampakan Hantu Pocong | Kisah Misteri

Hantu pocong seram, adalahhantu asal Indonesia yang paling ditakuti. Hantu pocong jarang terlihat, tetapi pocong suka usil dengan menampakkan diri mereka secara langsung maupun di depan kamera deteksi hantu ataupun dengan detector pelacak hantu.

Sebelum Sobat menyaksikan Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru ini, bakal lebih baik sobat menyimak sejarah pocong dan asal usul pocong terlebih dahulu.

Asal Usul Hantu Pocong dan Sejarah Pocong Hantu Menyeramkan. Di samping hantu kuntilanak, ternyata hantu pocong adalahhantu sangat menyeramkan di Indonesia

Masyarakat sering berpendapat bahwa asal usul hantu pocong ini adalahorang yang meninggal dunia ketika dimakamkan tetapi tali pocongnya tidak dilepas, sampai-sampai arwah pocongnya bergentayangan untuk mohon tolong dibukakan tali pocongnya.

Cerita lain melafalkan bahwa mula mula sejarah pocong angker ini berasal dari jin yang menyamar atau serupa sebagai pocong. Dan ternyata tidak sedikit juga versi kisah pocong beda dari sekian banyak daerah di Indonesia, yang pasti saja pocong tersebut tetap menyeramkan.

Adapun guna penampakan pocong angker tersebut mempunyai macam variasi. Dikatakan, pocong memiliki wajah berwarnah hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran beda menuliskan, pocong berwajah rata & memiliki celah mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat. Bagi lebih jelasnya, silakan kita tengok ke belakang.

Bagi memperdalam pengetahuan anda seputar pocong hantu yang sangat serem & kisah hantu pocong seram, inilah Faktakah.com kutip dari sumber yang tertera di akhir postingan, Sejarah Asal Muasal Hantu Pocong.

Penampakan hantu pocong tersebut dipisahkan menjadi tiga.

Yang kesatu barangkali benar karena si mayat tak sempat dibukakan tali pocongnya atau si arwah itu punya tidak sedikit anggungan sekitar hidupnya di dunia jadi mengupayakan meminta maaf dengan wujud pocongnya, manfaat tali pocong ini bermanfaat supaya pocong itu tidak gentayangan.
Kedua, penampakan sosok hantu pocong dapat pun berasal dari jin yang serupa sosok pocong. Yang
ketiga, penampakan hantu pocong pun dapat timbul karena guna-guna atau dibergunakan tubuhnya untuk mengancam oleh seorang dukun atau pakar santet dengan meminta tumbal guna memperkuat ilmunya.

Bagaimana membedakannya? Bagi semua orang awam urusan ini benar-benar sulit untuk dibedakan. Namun kita tidak usah khawatir, karena sejarah pocong akan dijelaskan pada halaman ini.

Pada saat dikebumikan si mayit tak sempat dibukakan tali pocongnya jadi dirinya menjelma menjadi sosok yang mencekam contohnya masa-masa dirinya mati. Namun dirinya tidak gentayangan menakuti orang-orang di sekelilingnya! Kalaupun dirinya gentayangan & coba mengancam orang, maka berarti dirinya tetap memiliki tanggungan sekitar hidupnya.

Penampakan pocong timbul pada saat adzan magrib atau setelah kita selesai shalat maghrib. Dirinya timbul pas di tengah-tengah pusar kuburannya dengan wujud misalnya asap. Lalu menjadi mahkluk kecil yang lompat dari tengah kuburannya ke arah kakinya, kemudian dirinya melompat lagi ke arah kepalanya. Lalu dirinya melompat lagi ke arah sebelah baratnya & sempurnalah sosok hantu pocong ini. Sesudah itu dirinya bakal mengelilingi kuburannya satu kali, meski terkesan bahwa kakinya terbelit tetapi dirinya tetap dapat berlangsung dengan kaki terikat.

Sesudah sosok setan pocong sempurna, maka hantu pocong ini terbang melayang-layang ke udara. Ketika dirinya terbang melayang, tubuhnya memanjang terlihat laksana selendang putih. Ciri2 hantu pocong yang satu ini yakni wajahnya yang ingin tengkorak. Bola matanya terkesan inginkan keluar, tidak terdapat alis atau daging kulitnya.

Terkadang salah satu kedua matanya terlihat ada belatung yang terbit masuk. Kalau kamu berjumpa dengan hantu misalnya ini di lingkungan kamu sendiri maka ingat siapa yang menurut kamu kawan kamu atau kerabat kamu yang meninggal pada saat itu.

Lalu katakanlah “aku sudah mengampuni mu, kembalilah dengan tenang ke alam mu” sesudah itu bacalah Basmallah & surat Al Fatihah sejumlah tiga kali. Maka dengan sendirinya dirinya akan menghilang dari hadapan anda. Jangan fobia atau juga kabur lari terbirit-birit, Sebab menurut keterangan dari saya urusan itu percuma!! Si pocong tersebut akan semakin mengejar kamu hingga dirinya mendapat pertolongan atau maaf dari anda. Apabila kamu takut jajaki pejamkan saja mata anda, & awalilah dengan bacaan sholawat & istighfar kemudian basmallah & Al Fatihah. Tetapi, bila kamu berjumpa hantu pocong dengan sosok misalnya ini di lokasi lain atau lokasi yang tidak kamu kenal.

Yang kamu perbuat merupakan tarik nafas yang dari dalam hidung kemudian bacalah Basmallah disertai surat al fatihah & Ayat Kursi sebagai penutup. Jangan sekali-kali bersikap jagoan atau pahlawan, misalnya keesokan harinya kamu ingin mengorek darimana penampakan pocong itu dan kamu ingin membuka tali pocongnya. Malah kelak kamu sendiri yang akan menimpa sial, kamu bakal diikutinya masing-masing malam atau bahkan keluarga kamu yang kena juga.

Karena pada dasarnya anda tidak tahu apakah tali pocong itu sengaja tidak dimulai atau tidak disengaja dimulai saat si mayat itu dikebumikan. Bagi penduduk pedesaan yang tetap memiliki pandangan besar terhadap mistis, bila sanak keluarganya dibunuh dengan teknik tidak wajar, misalnya diperkosa kemudian dibunuh, atau dibunuh dengan teknik yang tidak wajar, dll.

Jin yang serupa sosok pocong

Jin dipisahkan menjadi sekian banyak golongan, & yang terparah merupakan jin kafir. Jin misalnya ini dapat serupa apa saja yang dirinya mau bahkan dirinya bisa berwujud misalnya layaknya pocong. Di jawa mereka dinamakan Gondoruwo umumnya. Mereka paling bahagia bermukim di wilayah barongan (bambu-bambu yang lebat), pohon yang besar, atau di lokasi tinggal yang telah lama tak berpenghuni. Sama misalnya manusia, mereka pun mempunyai keturunan.

Biasanya jin yang serupa sosok pocong ini, teknik dirinya timbul pun tidak sama. Dapat di atas pohon, di balik dinding atau pohon dengan setengah badannya. Ciri-cirinya pun tidak sama. Matanya ingin menyala bewarna merah atau biru.

Apabila kamu berjumpa dengan sosok pocong ini maka cepatlah baringkan badan kamu di atas tanah dengan posisi telungkup. Lalu bacalah “AsyhaduAllah Illahaillahu wa AsyaduAllah muhammadarusullah”( aku menyatakan tiada tuhan tidak melulu Allah & aku menyatakan bahwa nabi Muhammad duta Allah) selanjutnya bacalah bacaan ayat qursi. Jangan berdiri atau lari, karena jin ini bisa merasuki raga anda atau dapat anda sebut dengan istilah kesurupan.

Mayat yang dibergunakan oleh dukun atau pakar santet

Bagi mayoritas dukun tidak jarang kali menggunakan media mayat untuk mengancam orang atau bahkan bisa saja membunuhnya cocok permintaan yang diajukan. Ciri-cirinya seringkali sosok pocong yang ia pakai tetap terkesan utuh atau di wajahnya tetap ada kapas, di matanya, hidungnya, terkecuali mulutnya.

Apabila kamu sering kali berjumpa dengan sosok misalnya ini di rumah kamu tersebut tandanya terdapat orang yang syirik terhadap anda. Yang butuh kamu perbuat merupakan taburkan garam di tidak cukup lebih lokasi tinggal anda, lalu teratur bacalah surat Yassin setiap berakhir shalat maghrib, shalat isya, & tengah malam. Kalau bisa bacalah bacaan surat Yassin dengan teknik berjamaah atau orang banyak.

Perbuatlah dengan cara beruntun selama 7 hari lamanya. Sosok pocong yang misalnya inilah yang patut kamu waspadai, karena dirinya bisa meludahi kamu & yang terjadi setelah badan kamu diludahi maka badan kamu dapat melepuh atau hangus Penampakan Pocong Nyata Asli Terbaru.