Kisah Misteri Sosok Kepala Tanpa Badan Di Bangsal Bekas RSCM

wildwoodjobs – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memiliki banyak cerita menakutkan selain fungsinya sebagai “tempat pemulihan” bagi yang sakit. dan tampaknya ini sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Banyak cerita yang beredar di dunia maya tentang keangkeran rumah sakit ini.

Kisah Misteri Sosok Kepala Tanpa Badan Di Bangsal Bekas RSCM

Rumah sakit yang dibangun pada tahun 1919 ini memiliki sederet misteri yang membuat bulu kuduk merinding Dari penampakan hantu yang kejam, semangat perawat di tahun 70-an, kamar mayat, hingga cerita mengerikan tentang bekas bangsal. Nah, pengunjung RSCM sering menemukan cerita tentang bekas bangsal angker ini.

Sebagian kecil netizen di dunia maya pernah mengalami insiden teroris terkait bangsal. Bahkan banyak cerita warganet yang tersebar luas.

Salah satunya adalah kisah seorang netizen pria bernama Rudy (nama samaran). Ia menjadi salah satu saksi kinerja luar biasa bangsal bekas RSCM itu.

Suatu malam, dia sedang menunggu temannya yang sedang menerima perawatan di ICU. Namun karena bosan, ia memutuskan untuk keluar dan membeli kopi sebentar.

Untuk keluar, dia harus berjalan melalui koridor yang sunyi dan gelap. Kini, saat berjalan di lorong, telah terjadi kejadian menakutkan.

Tiba-tiba Rudy mendengar suara seorang wanita yang tertawa histeris. Anehnya, Rudy kemudian mencoba mendekati salah satu bangsal yang menjadi sumber suara tersebut.

Tetapi ketika dia terkejut saat menemukan sosok kepala tanpa badan tertawa kearahnya,  kisah Rudy memang nyata dan sempat  tersebar luas di dunia maya.

Kalian mau percaya atau tidak, semua tergantung keyakinan kalian! Namun, terlepas dari keangkerannya, RSCM masih menjadi salah satu “tempat paling efektif” dan telah membantu banyak pasien pulih dari penyakitnya.