Kisah Misteri Slideshow Misterius

Kisah Misteri Slideshow Misterius

Kisah Misteri Slideshow Misterius

Saking senangnya, jariku gemetar waktu membuka bungkus kamera yang kudapat bersama harga miring dari lelang di pasar online. Sebuah kotak bersama label pengiriman yang bertuliskan namaku. Gembiraku tak terbendung disaat mengetahui kamera itu jauh lebih bagus dari harga yang aku bayarkan. Ah, tapi rupanya pemilik sebelumnya lupa melepas memory card kamera itu.

Sebelum mengirimkan email untuk memberi mengetahui bahwa memory card-nya masih tertinggal di kameraku, aku memutuskan untuk iseng melihat-lihat mengisi galeri foto yang udah tersedia di dalamnya. Aku menempatkan mode slideshow dan satu per satu foto di dalamnya muncul dalam layar display.

Gambar pertama merupakan foto label pengiriman pada bagian depan paket, alamatnya ditujukan kepada seseorang. Namun foto selanjutnya menyebabkan kebingunganku beralih menjadi ngeri, tersedia gambar mayat seseorang yang terbunuh bersama tragis. Foto ketiga lagi memuat foto label pengiriman, kali ini kepada alamat yang berbeda. Foto keempat lagi-lagi membuktikan mayat orang lain yang dibantai bersama kejam. Begitu tetap sampai foto ke sembilan…

Aku lihat foto label pengiriman pada bungkus paket yang dialamatkan kepada diriku sendiri.