Kisah Misteri Siluman Ular Penunggu Beringin

Kisah Misteri Siluman Ular Penunggu Beringin  РPohon beringin raksasa yang roboh di Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah pada 1 November 2019 silam ternyata menyimpan kisah misteri.

Masyarakat lebih kurang yakin bahwa pohon selanjutnya dihuni oleh sosok siluman ular. Suryanto, seorang warga lebih kurang menjelaskan bahwa ia sering mengalami hal-hal mistis berasal dari pohon beringin raksasa tersebut.

Suryanto sesudah itu mengaku dikejutkan dengan timbulnya ular besar yang melintang di jalan secara tiba-tiba. Badan ular itu sempat melintang menutupi lebar jalan, diperkirakan ular selanjutnya punya panjang tiga meter.

“Ya sementara itu saya spontan saja bilang begini, Taruhan Bola‘Mbah minggir dulu, saya senang lewat’,” jelasnya.

Uniknya, ular besar berwarna hitam itu seolah-olah sadar apa yang diungkapkan Suryanto. Setelah berhenti sejenak, tiba-tiba ular berjalan mundur. Kisah misteri ular di Pudakpayung Semarang itu berakhir kala si ular selanjutnya dengan cepat menghilang di selokan kala langit menjadi gelap.

“Rumah saya kan dekat banget dengan pohon beringin ini. Tepatnya pohon beringin berada di belakang rumah saya. Jadi sehabis ular menghilang, ya saya sanggup langsung pulang ke rumah,” terangnya.

Bukan cuma itu, Suryanto mengaku sering mendapat pengalaman mistis berasal dari pohon beringin raksasa yang tumbang pada Jumat 1 November 2019 itu. Bahkan sebelum pohon beringin tumbang, Suryanto dulu bermimpi bertemu dengan seorang laki-laki tua yang menjelaskan bahwa bakal berjalan suatu momen di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kalau dulu malah saya itu dibikin kaget dengan mendadak tersedia ayam babon mengerami beberapa telur di belakang rumah saya. Padahal, saya enggak punya ayam. Hla tetap keesokan harinya, ayam itu telah menghilang, terhitung telurnya terhitung enggak ada,” terangnya.