Kisah Misteri di Gunung Rinjani

Kisah Misteri di Gunung Rinjani

Kisah Misteri di Gunung Rinjani

Gunung Rinjani merupakan gunung berapi tertinggi ke-2 di Indonesia yang terletak di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Gunung Rinjani masuk didalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Gunung bersama tinggi capai 3.726 mdpl ini menjadi target favorit para pendaki sebab memiliki pemandangan alam yang terlalu indah.
Pasang Bola
Tersimpan berbagai cerita misteri pendakian Gunung Rinjani mulai berasal dari derap langkah pasukan hingga teror berasal dari sosok perempuan berbaju putih yang kerap kali menghantui para pendaki. Berikut adalah beberapa kisah misteri berasal dari Gunung Rinjani disita berasal dari kesaksian pengalaman para pendaki.

Jalur yang hilang

Rombongan pendaki mengurungkan kemauan untuk menuju puncak Gunung Rinjani sebab cuaca sedang tidak bersahabat. Saat mulai menuruni Gunung Rinjani, tepat sementara maghrib sampailah mereka di Pos 3 untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Pos Bayangan. Jarak antara Pos 3 dan Pos Bayangan tidak terlalu jauh, supaya tak lama mereka segera melanjutkan perjalanan menuju Pos Bayangan. Saat tiba di papan penanda jalur menuju Pos Bayangan Gunung Rinjani sesuatu yang aneh terjadi, jalur berbentuk jalur setapak yang sempat dilalui tak lebih berasal dari sehari sebelumnya menghilang. Hal ini tentu sukar dicerna akal sehat sebab terlalu tidak barangkali semak belukar tumbuh melebat menutupi jalur setapak cuma didalam sementara sehari. Karena bingung, rombongan pendaki ini kemudian ulang ke Pos 3 untuk meminta perlindungan kepada salah seorang Potter untuk memperlihatkan jalur alternatif. Saat rombongan dan Potter ulang menuju papan penanda menuju Pos Bayangan, entah kenapa jalur yang sempat hilang itu ulang ada.

Rintih anak ayam dan teror sang kuntilanak

Cerita bermula sementara seorang pendaki menentukan untuk bermalam bersama mendirikan tenda di Pos Bayangan Gunung Rinjani. Di sedang malam yang gelap gulita tiba-tiba terdengar nada ciak anak ayam beberapa kali. Suara anak ayam lambat laun berhenti, kemudian bergeser nada tertawa seorang perempuan yang memadai mengerikan. Suara terdengar memadai sadar dan lama berasal dari atas sebuah pohon besar di sisi tenda. Samar nampak berasal dari didalam tenda dibagian bawah pohon terdapat seseorang berbaju putih bersama posisi memungungi.

Derap kaki tanpa wujud

Kejadian ini terjadi di Pos Bayangan terhadap sementara pagi buta. Seorang pendaki yang bermalam mendengar nada derap langkah kaki lebih berasal dari sepuluh orang awalannya terdengar samar, tapi jadi lama menjadi jadi sadar seolah derap langkah kaki berikut menuju ke arah tenda pendaki. Karena penasaran sang pendaki menentukan untuk meastikan nada tersebut, sementara terhubung tenda ternyata tidak ada seorang pun diluar dan nada derap langkah kaki termasuk segera menghilang.

Tiga kisah berikut memadai mengakibatkan bulu kuduk merinding. Masih banyak ulang cerita misteri yang ganjil dan tak sanggup dicerna akal sehat. Bagiamana tertarik datang ke Gunung Rinjani atau Lombok?