Kisah Misteri Ada Hantu di Kost

Kisah Misteri Ada Hantu di Kost

Kisah Misteri Ada Hantu di Kost

Kali ini berkenaan kisahku sendiri yang tinggal di kos-kosan, waktu itu adalah malam minggu yang di mana teman-teman ku beberapa tersedia yang mudik dan beberapa lagi Anda yang kencan bersama si Doi, kenalin ya sebelumnya Nama ku adalah Rina Kuliah di Salah satu Universitas yang lumayan kredibel di Indonesia.
aku mengalami Cerita horor ini baru pertama dan hal berikut yang paling membuatku takut dalm seumur hidupku, di sini bakal ku ceritakan bangaimana Mengenai pengalamanku yang pertama waktu bertemu bersama hantu. bodoh itu lebih kurang pukul 19.00 Wib di mana waktu itu kostku yang mulai sepi.
karena layaknya yang aku ceritakan tadi Sebagian teman-temanku tersedia yang pulang dan lantas tersedia juga yang masih bakal tapi waktu itu mereka pergi muncul bersama teman-temannya. awalnya aku tidaklah merasakan apa-apa tapi disaat pukul udah membuktikan pukul 21.00 bulu kudukku mulai merinding tak tau entah apa penyebabnya, tampaknya layaknya rasa takut yang sedang melanda.
bersamaan bersama itu tiba-tiba aku merasakan inginkan kencing tapi sebab rasa takut itu aku masih bisa menahannya.
Aku pun makin lama lama makin lama tidak tahan untuk kencing dan pada akhirnya ku beranikan diri untuk kamar mandi. bersama rasa takut yang begitu sangat membuatku Risih langkah perlahan-lahan akupun terjadi menuju kamar mandi sambil ku lihat kanan kiri sesekali ku menengok kearah belakang.
Akhirnya aku tiba di kamar mandi tersebut.

Cerita horor nyata mulai pada waktu aku selesai kencing pintu kamar mandi yang tidak bisa kubuka bersama tiba-tiba ini menyebabkan kagget diriku. Aku pun berteriak-teriak meminta tolong bakal tapi berhubungan bersama itu di kos ku yang tidak tersedia orang maka tidak tersedia gunanya untuk teriak-teriak sampai Cukup membuatku diam di kamar mandi saja bersama rasa gemetar.
Dan Akhirnya pintupun bisa ku buka. Akupun tak bisa untuk membuka mulutku sebab di depanku pas tersedia sesosok yang membuatku tak bisa berbicara apa-apa. Sesosok degan muka yang hancur akupun tak sadarkan diri, sampai akupun tiba-tiba tersadarkan diri udah tersedia di kamar area tidurku bersama bersama teman-temanku.
Setelah aku tersadar akupun memeluk tidak benar satu temanku, malam itu aku tak berani untuk tidur sendirian di kamar kos, aku bercerita kepada teman-temanku berkenaan hal itu, dan mereka tersedia yang menyebutkan bahwa di situ sebetulnya tersedia hantu perempuan bersama muka yang tercabik-cabik dan hancur.
Cerita horor ini yang pertama untukku dan rasanya aku tak sudi lagi untuk bertemu Hantu sangat seram sekali. Dan waktu itu sampai pada pagi hari akupun tak bisa tidur.