Kisah Menyeramkan Dari 4 Anak Pasien di RS Geriatri Purwokerto

Kisah Menyeramkan Dari 4 Anak Pasien di RS Geriatri Purwokerto – Rumah Sakit Geriatri didirikan khusus untuk pasien lansia yang berlokasi di Jalan  Dr. Angka, Purwokerto  yang menyimpan cerita misterius ini menjaga rambutnya tetap tegak. Pasalnya, rumah sakit tradisional belanda ini pernah mengalami pengalaman aneh dari 4 anak, anak-anak tersebut adalah anak pasien rumah sakit itu sendiri.

Kisah Menyeramkan Dari 4 Anak Pasien di RS Geriatri Purwokerto

Fakta membuktikan bahwa rumah sakit ini juga memiliki rumah sakit yang sedang mencari pertolongan dari seorang pesulap agar dekorasi gedungnya berjalan dengan lancar, karena memang rumah sakit ini diketahui banyak dikunjungi oleh orang-orang berhantu. Namun nyatanya, hal itu tidak mengurangi suara dahsyat yang dibuat oleh bangunan rumah sakit lansia tersebut.

Dengan kata lain, pasien dan pengunjung di rumah sakit ini sering melaporkan adanya gangguan tersembunyi. Biasanya wartawan akan menceritakan kejadian aneh yang mereka temui di kamar pasien, koridor dan lift. Karena tingginya frekuensi kejadian aneh di elevator, aparat keamanan kerap mengingatkan pelanggannya untuk tidak masuk lift sendirian, apalagi di malam hari.

Salah satu cerita misteri yang terkenal di paviliun ini adalah kejadian yang dialami oleh keempat anak perempuan yang dirawat di geriatri. Empat anak ibu tersebut bernama Linda, Shinta, Rudy dan Melvin. Mereka semua mengalami kejadian mengerikan saat merawat ibu mereka di rumah sakit.

Di hari pertama, Linda mengalami kejadian yang sangat mengerikan. Dia bertemu dengan sosok gelap, dan dia tiba-tiba muncul di kamar mandi. Dia langsung pingsan karena shock. Keesokan harinya, Shinta terdengar menangis saat berjalan sendirian di koridor. Dia yakin bahwa suara yang dia dengar bukan dari bangsal yang dia lewati, tetapi dari koridor kosong pada saat itu.

Hal aneh terjadi saat Shinta tertidur di samping ranjang ibunya. Saat dia sedang tidur, dia tiba-tiba berbisik keras memanggil namanya di telinganya. Dia langsung tertegun. Anehnya, tidak ada orang di kamar, hanya ibunya yang tidur.

Selain itu, kejadian Shinta juga terjadi saat ia sedang asyik membaca novel di kamar ibunya. Tepat sebelum matahari terbenam, tiba-tiba pintu kamar terbuka dan perawat langsung menuju kamar mandi pasien. Saya mendengar bahwa air mengalir ke toilet, tetapi tidak ada suara setelah itu.

Tak lama kemudian, Rudy yang baru saja tiba masuk ke kamar mandi. Shinta kaget karena di kamar mandi tidak ada orang yang dimasuki adiknya. Rudy juga kaget setelah Shinta menceritakan apa yang terjadi sebelumnya.

Jika Shinta menemui kejadian aneh di kamar pasien, Rudy mengalami kejadian seperti itu saat naik lift. Saat pertama kali masuk lift, ia langsung memencet tombol untuk naik ke lantai 4. Anehnya, lift itu tiba-tiba berhenti di lantai 3 dan kembali ke lantai 1 dan 4.

Di antara empat bersaudara tersebut, Melvin lah yang mengalami kejadian paling menyeramkan. Saat pertama kali datang mengunjungi ibunya, ia masuk ke dalam lift dan naik ke lantai 4. Anehnya, saat lift itu bergerak, dinding lift di luar pun bergetar. Melvin bingung karena liftnya bergerak dan tidak mungkin ada yang menggedor-gedor dari luar.

Selain kejadian ini, kejadian lain terjadi di Melvin pada hari kelima setelah ibunya dirawat di rumah sakit. Dari kejauhan, dia melewati seorang perawat dengan wajah cantik dan tersenyum. Namun, ketika mereka mendekat, wajah perawat itu tampak dingin dan air mata menetes. Melvin, yang bingung, segera berbalik setelah melewati satu sama lain, tetapi dia tidak mendapati siapapun yang lewat di lorong.