Kisah Horor Mistis Gerbong Maut 2020

Gerbong maut yang berada di Museum Brawijaya Malang di Jalan Ijen Kota Malang populer angker dan menaruh cerita mistis.

Gerbong maut ini konon dulu memakan puluhan nyawa pejuang Indonesia yang dibawa dari tahanan di Bondowoso yang dipindah ke tahanan di Surabaya. Mereka diangkut menggunakan gerbong barang dan ditutup rapat.

Baca Juga: Kisah Mistis Makam Keramat di Bangkalan, Ditemukan Akibat Muncul Cahaya Menjelang Maghrib

Sehingga sepanjang perjalanan Bondowoso ke Surabaya yang memakan selagi lebih kurang 16 jam memicu tanahan kehausan dan kesusahan bernapas di dalam gerbong. Akibatnya banyak tahanan yang meninggal dunia.

Nah, karena mempunyai sejarah kelam itu, sampai selagi ini gerbong maut yang menjadi koleksi museum selanjutnya konon sering tersedia penampakan. Pernah tersedia seorang pengunjung museum yang disaat berfoto dengan latar belakang gerbong maut tersedia penampakan.

Baca Juga: Kisah Mistis Mahasiswa selagi KKN, Kebal Hantu Akibat Sering Diganggu

Seorang Siswa Foto di Gerbong Angker dan Terekam Penampakan (foto: Nusa Daily)

Sesosok serupa seorang wanita berambut panjang dengan pakaian warna putih. Gambar itu terekam dalam kamera HP miliknya. Bahkan setelah foto itu jadi, salah satu siswa tersedia yang kesurupan.

Baca Juga: Cerita Mistis di Pantai Batu Lubang Sorong, Tempat Wisata Banyak Larangan

Beberapa kali penampakkan keluar dari sosok yang berbeda-beda. Untuk sosok perempuan layaknya yang terfoto dalam foto itu, informasinya sesungguhnya dulu ditemui pengunjung lain sebelumnya. Bahkan, dulu terlukis disaat salah satu seniman asal Singapura mendatangi museum yang didirikan tahun 1968 selanjutnya ini.

Sementara itu, mengenai gerbong maut selanjutnya dulu terjadi dari Bondowoso menuju Surabaya selagi membawa 30 orang pejuang. Dari kuantitas selanjutnya dan cuma dua yang selamat.