Film Horor Terbaru Korea Untuk Perayaan Halloween

Film Horor Terbaru Korea Untuk Perayaan Halloween

Bulan Oktober merupakan hari yang pribadi untuk mereka yang suka duduk di sofa dan melihat film thriller atau film horor yang menyeramkan.

Film-film berasal dari Korea mampu menghadirkan sebagian thriller psikologis yang betul-betul dan cerita berdarah mengerikan yang akan membekas di benak benak para pirsawan selama Halloween.

Dikutip PORTAL JEMBER berasal dari Soompi, tersebut adalah daftar sebagian film thriller dan horor Korea Selatan populer.

1. “Alive”

Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Joon Woo, seorang gamer yang menggunakan sebagian besar waktunya untuk streaming secara online.

Suatu saat, ada berita terakhir bahwa suatu penyakit menyebar dengan cepat di mana orang memakan orang lain. Joon Woo berjuang untuk bertahan hidup di rumahnya dan terhitung berjumpa Yoo Bin (Park Shin Hye) yang membantunya bertahan hidup dengan mengirimkan makanan.

Film ini membawa pirsawan terhadap sebuah perjalanan melalui sudut pandang Joon Woo dan membuktikan seperti apa hidup terkecuali ada zombie di sekitar kita.

2. “A Tale of Two Sisters”

Setelah ibu berasal dari ke dua wanita bersaudara meninggal, Soo Mi (Im Soo Jung) dan Soo Yeon (Moon Geun Young) tidak miliki pilihan tak hanya tinggal dengan ibu tiri mereka (Yum Jung Ah).

Soo Mi ulang berasal dari rumah sakit jiwa dan berjumpa ulang dengan saudara perempuannya, namun mereka disiksa oleh ibu tiri mereka dan terasa sukar untuk hidup di bawah asuhannya.

Film ini mendapat pujian di Korea gara-gara menjadi film horor Korea dengan pendapatan kotor tertinggi terhadap sementara film ini dirilis.

3. “Phone”

Film ini merupakan sebuah film thriller klasik, “Phone” dibintangi oleh Ha Ji Won sebagai Ji Won, seorang reporter yang tengah melacak topik kontroversial untuk dijadikan berita.