Film Horor Baru Thailand Untuk Halloween

Film Horor Baru Thailand Untuk Halloween

Film berdurasi 97 menit itu dibintangi oleh Natthaweeranuch Thongmee sebagai Jane dan cii-ciri Tor diperankan oleh Ananda Everingham. Shutter berhasil beroleh kesuksesan, sutradara Masayuki Ochiai me-remake film ini terhadap th. 2008 bersama judul yang sama dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.

4Bia

Ketiga didalam daftar ini adalah film horor Thailand yang juga dirilis th. 2008 bertajuk Coming Soon. Film garapan sutradara Sophon Sakdapisit dibintangi oleh Vorakan Rojchanawat, Sakulrath Thomas dan lain-lain.

Film ini sanggup menyebabkan penontonnya turut bergidik ngeri. Bercerita berkenaan Shane yang mengusahakan untuk membayar utang-utangnya bersama membajak sebuah film. Siapa yang menyangka bahwa dirinya menjadi mengalami berbagai momen gaib.
Ladda Land

Ladda Land merupakan film horor keluaran th. 2011 yang disutradarai oleh Sophon Sakdaphisit. Berkisah berkenaan sebuah keluarga yang baru tukar ke rumah baru. Ternyata, di kediaman mereka yang baru inilah berbagai momen menyeramkan menghantui mereka. Film ini berhasil meraih kesuksesan. Ladda Land berhasil berada di posisi paling atas terhadap minggu pertama penayangananya.

4Bia merupakan film horor Thailand yang menyuguhkan empat cerita berbeda. Sehingga sanggup memberi tambahan pengalaman yang tidak sama kala kamu menontonnnya. Pada film keluaran th. 2008 itu, adapun empat cerita yang disuguhkan adalah Loneliness, Deadly Charm, The Man in The Middle dan Flight 244.

Pada kisah Flight 244 pirsawan akan disuguhkan bersama pengalaman mistis yang dialami oleh seorang pramugari bernama Pim didalam perjalanan pulang mengantarkan jenazah Putri Sophia. Penasaran bersama kengerian apa yang dialami oleh Pim?

Meskipun cerita didalam film ini berbeda-beda, jikalau kamu jeli, kamu sanggup lihat benang merah di pada keempat cerita tersebut. Setelah menyaksikan 4Bia, kamu sanggup menyaksikan sekuelnya yang berjudul Phobia 2.