Clara Gopa Alami Kejadian Ghoib 2020

Clara Gopa Alami Kejadian Ghoib 2020

Pedangdut Clara Gopa mengalami kejadian mistis di apartemen daerah tinggalnya. Salah satu cermin yang melekat di lemari milik personel Duo Semangka ini tiba-tiba jatuh dan pecah.

Menurut Clara Gopa, pecahnya cermin selanjutnya diikuti bersama jatuhnya sebuah Bandar Taruhan sisir yang sebelumnya dia taruh di atas lemari. Selain itu, terkandung pula lebih dari satu helai rambut berwarna putih di pecahan cermin tersebut. “Barusan tersedia kejadian saya pulang syuting kaca pecah tersedia sisir tersedia rambut putih saya enggak sempat unggah ke story sebab saya tegang dan segera buang ke daerah sampah. Ini sisirnya, aneh banget kok dapat tersedia sisir logikanya sisi

r tersedia di lemari atas sampai asisten saya bilang bersumpah enggak masuk kamar aku,” ujar Clara Gopa layaknya
Kejadian selanjutnya bukanlah pertama kalinya dialami oleh Clara Gopa. Beberapa kali, dia termasuk menjadi diganggu oleh kejadian di luar nalar.

“Kemarin termasuk ini speaker aku, saya nyalain lagu tiba-tiba buku jatuh saja dari atas spiker namun saya engga pernah mikir aneh-aneh. Aku bilang ke asisten saya juga, jangan dipikirin dan jangan diomongin, takutnya gangguannya jadi menjadi,” lanjut Clara sembari memperlihatkan spiker yang tersedia di atas meja.

Tak cuma cermin pecah dan buku yang terjatuh dari speaker, problem lainnya yang tak kalah menegangkan pun dialami Clara di dapurnya. Dia lihat sebuah gelas bergerak sendiri sebanyak dua kali.