Cerita Misteri Refal Hady Saat Syuting Film di Kaki Gunung Slamet

Cerita Misteri Refal Hady Saat Syuting Film di Kaki Gunung Slamet – Aktor Refal Hady berperan sebagai tokoh dr. jati dalam film “Tarian Lengger Maut” akan menghiasi layar lebar di Indonesia pada 13 Mei 2021.

Cerita Misteri Refal Hady Saat Syuting Film di Kaki Gunung Slamet

Dalam jumpa pers virtual yang digelar Jumat (23/4), ia berbagi pengalamannya dalam proses produksi, mulai dari syuting di kaki Gunung Slamet hingga syuting dari malam hingga pagi. “Kami melakukan shoting di kaki Gunung Slamey yang masih sangat misterius. Jadi harus hati-hati,” kata Refal.

Kesulitan lain yang dihadapi Refal adalah jadwal syuting. Karena film ini memadukan genre misteri, thriller dan horor, ia harus rela syuting dari malam hingga pagi. Dia berkata: “Jadi, ini agak tidak fokus, tetapi Anda harus berkonsentrasi seperti itu.”

Refal juga mengatakan bahwa peran Dr. Jati semakin dalam. peran Dr. jati sangat memakan waktu dan energi. Untuk benar-benar memahami peran seorang dokter, ia harus mempelajari masalah-masalah yang berhubungan dengan medis, seperti pengenalan alat-alat bedah.

Namun, dengan mendalami karakter dr. Jati, Refal mendapatkan pengalaman berharga. dr. Jati. Ia mengakui sosok dokter tersebut. Bahkan beberapa bulan setelah penembakan, dr. Jati meninggalkan kesan yang dalam pada dirinya. Refal berkata: “Sampai sekarang, masih sulit bagiku untuk melepaskan emotional pleasure.”

Film tari Lengger Maut ini adalah sesuatu yang baru bagi Refal. Ia pun mengaku sudah keluar dari zona nyamannya lewat film ini. Ini adalah pertama kalinya dia menerima undangan bermain film thriller dan menjadi dokter. Dia berkata: “Awalnya saya sedikit takut, tapi ini sebenarnya yang saya impikan.”