Cerita Misteri Dari Palembang, Bacok Semua Keluarga Karena Bisikan Gaib

Cerita Misteri Dari Palembang, Bacok Semua Keluarga Karena Bisikan Gaib

Seorang pria warga Jalan Segayam, Kelurahan Ogan baru, Kecamatan Kertapati Palembang, bernama Herman Irwansyahnekat laksanakan pembacokan pada keluarganya sendiri, Septrianto (29) Warga Jalan Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.

Pria tersebut mengaku sedang tidak sadar. “Saya tidak sadar laksanakan tindakan pembacokan tersebut. Korban tetap keluarga saya,” ujarnya, Jumat (20/11).

Sebelum kejadian, lanjutnya, dia beroleh bisikan gaib untuk mengusir makhluk gaib. “Saya beroleh bisikan dan lihat makluk halus. Lalu bisikan itu layaknya memandu saya untuk mengusir makhluk itu,” katanya.

Ia mengklaim bahwa antara korban dan dia tidak ada masalah. “Saya tidak ada kasus bersama dengan korban, saya tidak ada tekad laksanakan pembacokan itu,” saya dia.

Sementara Itu, Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik mengatakan, terkait keterangan pelaku ke anggota akan dikerjakan kontrol kejiwaan. “Keterangan pelaku tidak masuk akal, sehingga akan kami laksanakan tes kejiwaan pelaku ke tempat tinggal sakit jiwa,” sadar dia.

Baca Juga: Deretan Kisah Misteri Desa Naman Jahe Langkat, Lokasi 3 Bocah Hilang Secara Misterius

Ia menuturkan, bahwa pelaku ini sering ngawur tentang dia diajak berbicara secara ghaib, sehingga bersama dengan kontrol kejiwaan bisa sadar kejiawaan pelaku terganggu atau tidak.