Cerita Misteri Dari Lagu Pengantar Tidur ” Nina Bobo “

Cerita Misteri Dari Lagu Pengantar Tidur ” Nina Bobo “

wildwoodjobs – Kisah misterius lagu “Nina Bobo” berasal dari kisah Helenina, seorang anak keturunan Indonesia dan Belanda. Tepatnya, Mustika ibu Helenina adalah warga negara Indonesia. tepatnya di Pulau Jawa Dia adalah seorang penari. Ayah Helenina adalah seorang warga negara Belanda bernama Van Rodjnik.

Helenina adalah anak yang sulit tidur. Kemudian, sang ibu memeras otak untuk mencari cara agar sang anak tidak menderita insomnia. Akhirnya sang ibu memutuskan untuk menidurkan anaknya.

Awalnya, sang ibu hanya bersenandung sembarangan, tanpa lirik. Ayah kemudian mengajukan ide untuk menggunakan lirik. Seperti apa liriknya? Seperti yang selalu Anda dengar. Nina bobo Oh nina bobo. Kalau tidak, Bobo digigit nyamuk. Nina dalam liriknya diambil dari sapaan akrab Helenina. Oleh karena itu, lagu pengantar tidur berarti Helenina tidur.

Nyatanya, lagu “Nina Bobo” sangat ampuh. Helenina tidak lagi sulit tidur. Namun, Helenina jatuh cinta dengan lagu ini. Setiap dia ingin tidur, dia harus mendengarkan lagu ini dulu. Jika tidak demikian, insomnia akan berulang.

Kematian tidak bergantung pada status dan usia. Helenina yang masih muda (6 tahun) meninggal dunia. Ia meninggal karena menderita penyakit yang serius. Kematian Helenina adalah awal dari lagu misterius “Nina Bobo”.

Nah, mungkin karena Mustika saking terpukulnya dengan kematian Helenina, dia tidak bisa move on dan merasa terganggu oleh Helenina. Kalaupun anaknya sudah tiada, Mustika akan rutin menyanyikan “Nina Bobo”. Ayah saya secara bertahap menyanyikan “Nina Bobo” setiap malam. Alasannya sama, sang ayah mengira dia mendengar suara anaknya dan memintanya untuk menyanyikan lagu pengantar tidur. Jika kita mendengar suara orang mati setiap malam, itu juga mengerikan.

Cerita mistis lagu “Nina Bobo” masih berlanjut. Kalau menurut kalian versi Helenina B aja, Mister masih punya versi lain yang mungkin lebih serem. Kali ini berasal dari seorang perempuan Belanda yang tinggal di Indonesia. Namanya Nina Mijk.

Gak ada angin, gak ada hujan, suatu hari, Nina tiba-tiba bertingkah seperti seorang kesurupan. Ia menjerit, mengumpat, dan bergerak tidak terkontrol. Itu berulang setiap malam. Supaya gak makin menjadi-jadi, sang ibu terpaksa harus memasungnya. Sang ibu sebenarnya sedih melihat anaknya dipasung. Namun, jika tidak, anaknya bisa-bisa melukai dirinya.

Semenjak bertingkah seperti orang kesurupan, berat badan Nina menyusut dan wajahnya memucat. Ibunya makin sedih melihat kondisi itu. Suatu malam, keajaiban itu terjadi. Nina berubah menjadi tenang. Tidak lagi menjerit. Tidak lagi bertingkah di luar kendali. Namun, ia menangis sesenggukan.

Dalam pelukan sang ibu, Nina minta dinyanyikan lagu pengantar tidur karena ia sudah amat sangat lelah. Sang ibu lantas menyanyikan “Nina Bobo”. Nina pun tertidur. Tertidur untuk selamanya lebih tepatnya. Yap, nyanyian “Nina Bobo” dari sang ibu mengantarkan Nina pada tidur abadi. Ngeri ihhh……