Cerita Misteri Boneka Okiku

Cerita Misteri Boneka Okiku

Cerita Misteri Boneka Okiku

Boneka Okiku ialah suatu boneka mengerikan yang terletak di suatu kuil di Iwamizawa, Jepang. Terdapat cerita menarik sekalian misterius dari boneka yang telah terdapat semenjak 1 era yang kemudian ini. Mengutip dari halaman odditycentral. com, boneka Okiku ialah boneka yang dinamai bagaikan boneka makhluk halus serta sedemikian itu diresahkan di Hokaido.

Gimana tidak diresahkan, boneka berupa seseorang wanita kecil dengan rambut corak gelap serta pakaian corak merah itu seakan hidup. Rambutnya lalu berkembang tiap harinya semacam seseorang orang. Mendekati dengan boneka Annabelle, banyak orang yakin bila boneka ini hidup serta mempunyai aura misterius yang mengerikan.Bandar Taruhan

Hal boneka Okiku, cerita yang terdapat mengatakan kalau boneka ini kepunyaan seseorang anak kecil berumur 3 tahun bernama Kikuko yang setelah itu tewas bumi sebab flu berat. Pada tahun 1918, abang sang anak yang berumur 17 tahun membelikan boneka ini untuknya bagaikan hadiah.

Kikuko amat menyayangi bonekanya, beliau pula senantiasa bawa boneka itu ke mana juga beliau berangkat. Sampai sesuatu hari, wanita kecil itu sakit flu berat serta tewas bumi. Sepeninggal buah hatinya, boneka kepunyaan Kikuko dititipkan ke suatu kuil bagaikan buah tangan.

Dahulu, rambut boneka ini cuma hingga rahangnya. Tetapi bersamaan dengan berjalannya durasi rambut boneka itu lalu berkembang semacam rambut seseorang anak orang. Pihak biksu di mana Okiku ditaruh pula luang memotong rambutnya tetapi rambut itu senantiasa lalu berkembang. Tidak cuma rambut, sebagian orang yakin bila gigi dari boneka ini pula berkembang.

Sepanjang ini, belum dikenal mengapa rambut boneka Okiku lalu berkembang. Riset objektif yang sempat dicoba juga belum menciptakan balasan atas rahasia ini. Saat ini, narasi boneka Okiku sudah sedemikian itu populer sampai mengilhami sebagian roman, film serta drama tradisiona