Cerita Lucu Hantu: Pria Pemberani

Cerita Lucu Hantu: Pria Pemberani

Semar pulang sendirian di tengah malam sesudah begadang di kampung sebelah. Kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon yang kata orang malam paling seram. Jalanan gelap ditambah bersama rintik hujan meningkatkan seram suasana. Saat lewat kuburan yang populer angker, tiba-tiba nampak hantu sundel bolong tepat di depan Semar. Tapi si Semar serupa sekali tak takut, malah ngeledek.

Semar: “Hadew.. hantu buruk aja pamer celengan. Nyindir ya? Mentang-mentang jelas kalo gua habis kalah judi.”

Sundel Bolong: (Tengsin dan ngeloyor pergi dikarenakan gagal nakut-nakutin).

Melihat temannya dipermalukan, hantu pocong tukar unjuk gigi melompat lompat di depan si Semar. Tapi lagi-lagi laki laki itu bukannya kuatir malah ketawa ngakak.

Semar: “Ini lagi.. Hantu kok lucu banget. Udah jelas jalannya mulus, ngapain lompat lompat?”

Pocong: (Tersipu malu lalu melompat pergi).

Melihat keberanian Semar, hantu yang lain menjadi penasaran. Seluruh hantu penghuni makam mulai dari tuyul, suster ngesot, kuntilanak, genderuwo hingga nenek gayung nampak seluruh ngerubutin si Semar. Tapi mereka seluruh mesti kecewa dikarenakan yang ditakut-takutin serupa sekali gak takut.

Semar: “Percuma aja kalian berpose aneka tipe terhitung gua gak bakalan kuatir dikarenakan gak ada yang gua takutin di dunia ini.”(sambil ketawa ngakak).

Kumpulan hantu itupun nyerah dan ulang bobok manis di dalam kuburan. Tiba-tiba dari jauh terdengar nada teriakan perempuan memanggil Semar.

Perempuan: “Bang Semar!! Kemana aja sih lo dari tadi kok dicariin gak ada. Awas lo kalo pulang gua kemplang kepala lo!”

Semar: (Mendadak pucat dan cepat ngumpet di balik batu nisan).

Tuyul: “Eh, bro.. Hati-hati dong kalo jongkok. Kepala gua keinjak tahu?”

Semar: “Sst.. Jangan berisik. Kalo hingga ketahuan gua ngumpet di sini sanggup berabe.”

Tuyul: “Emang yang nyariin lo tadi itu siapa sih kok sebegitu takutnya?”

Semar: “Bini gua.”