Cerita Lucu Hantu Kesepian

Cerita Lucu Hantu Kesepian

 

Di sebuah gedung tua yang angker, hantu penghuni sedang termenung sedih. Hingga kawannya sesama hantu datang menghampirinya.

Hantu 1: “Hai Bro, kenapa kamu terlihat sedih banget? Ceria dong kayak gue nih!”

Hantu 2: “Iya nih, gue kembali nggak mood banget.”

Hantu 1: “Kenapa bisa gitu?”

Hantu 2: “Gara-gara acara tivi, muka gue jadi kelihatan.”

Hantu 1: “Lho, selayaknya bangga dong, jadi manusia-manusia itu ngga berani kembali kesini.”

Hantu 2: “Justru itu, gue jadi kesepian.”