Cerita Horor Suara Misterius Menyeramkan

Cerita Horor Suara Misterius Menyeramkan

Cerita Horor Suara Misterius Menyeramkan  – Ini adalah cerita nyataku. Kisah ini barangkali dapat selamanya jadi misteri seumur hidupku.

Waktu itu aku berumur sekitar lima th. dan tetap TK, almarhum kakek aku tengah berada di rumah sakit sebab penyakitnya. Saya tidak tahu identik kakek mengidap penyakit apa sebab kala itu aku tetap terlampau kecil dan sampai saat ini gak pernah bertanya sama orang tua. Kembali ke cerita…

Malam itu jam menunjukan pukul 22.00 dan aku tinggal berdua di rumah cuma bersama dengan ibu sebab bapak dan nenek aku menjaga kakek di rumah sakit. Waktu itu hujan terlampau lebat lebih-lebih jendela yang sudah ibu tutup sampai kebuka.

Saya tidur di samping ibu aku yang sudah terlelap lebih dahulu. Saya menatap atap rumah sambil sesekali berimajinasi ala anak kecil sampai kelanjutannya aku mendengar nada sayup-sayup.

Pokoknya gak tahu gitu deh suaranya, serak dan berat tapi samar-samar, makhluk itu bilang, “Kakekmu dapat meninggal sebentar lagi!” kata nada misterius itu.

Di situ aku segera ketakutan dan meluk ibu kenceng banget,sampai terhadap pagi harinya aku ceritain itu ke ibu, tapi ibu cuma ngangguk-ngangguk. Yaiyalah mana barangkali yakin omongan anak kecil.

Nah tepat sekitar jam 13.00 ibu dapet kabar terkecuali kakek aku meninggal dunia, dan kala itu ibu segera natap aku heran,”Kamu beneran semalem denger nada kayak gitu?”tanyanya dan aku ngangguk dan bingung.

Ibu memberitahukan aku terkecuali kakek sudah meninggal, jadi kok bisa ya?