Cerita Horor Penghuni Rumah

Cerita Horor Penghuni Rumah

Cerita Horor Penghuni Rumah – Sosmed merupakan daerah paling bagus untuk mencari cerita seram. Soalnya banyak orang yang bisa dengan bebasnya menceritakan pengalaman spesial dia, juga tentunya pengalaman mistis atua cerita seram. Saya dapat menceritakan kembali kisah Grady Hendrix yang sempat viral di akhir tahun 2019 kemarin.

Tahun 1981, Grady, berusia 9 tahun. Dia baru saja tahu satu hal. Kalau dia diam-diam pergi ke dapur makan makanan di kulkas, tidak bakalan ada yang tahu. Nah, jadi di malam itu dia pun mengambil keputusan menyelinap ke dapur di lantai dasar.

Dia ingat di dapur tetap ada sisa daging yang dibeli di restoran tadi. Setelah menegaskan seutuhnya udah tidur, dengan benar-benar waspada dia mengendap-endap turun ke bawah. Untuk turun tanpa ketahuan itu adalah tantangan. Karena keadaan rumah gelap gulita.

Akhirnya, sehabis mengendap lama sekali, dia pun sampai di dapur juga. Namun pada sementara dia di dapur, apa yang dia temukan adalah sebuah horor. Dari balik lampu-lampu kecil di microwave, muncul seorang pria.

Seorang pria kurus ceking, tengah memakan makanan sisa.

Pria ini tidak tahu Kedatangan Grady. Dia yang tetap seorang bocah berusia 9 tahun, mengalami kekhawatiran yang benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak. Ada seseorang di didalam rumah dia sendiri!

Dengan sangat-sangat pelan dia kembali naik ke lantai atas coba membangunkan papa ibunya.

Namun sayangnya orang tuanya benar-benar berisik, dan pada sementara turun, dapur udah kosong. Mereka mengatakan ia benar-benar banyak membaca komik. Tapi yang pasti, sisa makanan di meja dapur itu bukan dia yang makan!

Sejak kejadian itu, dia mulai mengingat posisi-posisi barang di dapur. Dan benar saja, kadang kala, ada barang yang berpindah. Misalnya gelas di bak cuci padahal tempo hari malam tidak ada. Atau kain lap yang posisinya udah berpindah.

Karena kamarnya tidak ada kunci, maka dia mengambil pisau stik untuk memelihara diri. Pisau itu ditempatkan di balik bantalnya.

Suatu malam di bulan Agustus, disaat dia tengah baca buku selanjutnya menyaksikan ke langit-langit, ada sepasang mata yang ternyata berasal dari tadi mengamatinya. Sontak dia berteriak. Namun disaat keluarganya naik langit-langit dan cek, tidak ada apa-apa di situ.

Dia makin tidak dipercaya di keluarganya.

Hingga di akhir Agustus di tahun yang sama. Suatu hari, ada suatu hal yang seperti beras jatuh berasal dari langit-langit ke kamarnya. Setelah dia menyaksikan seksama, ternyata ada belatung. Mungkin ada hewan apa yang terjebak di langit-langit selanjutnya mati. Sehingga muncul sarang belatung.

Kembali kembali langit-langit diperiksa. Kali ini ternyata ada mayat di situ. Orang yang sama yang dia dulu menyaksikan di dapur itu. Karena rumah mereka rumah tua, pria misterius ini bisa diam-diam tinggal di situ.