Cerita Horor Mimpi Basah 2020

Cerita Horor Mimpi Basah 2020

Tidak semua pulau itu seindah surga. Terkadang, pulau tersebut adalah tempat tinggal bagi moment bersejarah mengerikan dan daerah yang penuh bersama dengan kegiatan paranormal menyeramkan.

Dalam rangka menyemarakan dorongan Halloween, Booking.com, pemimpin global dalam menghubungkan wisatawan bersama dengan berbagai pilihan daerah menginap menakjubkan di semua dunia, menghadirkan daftar lima pulau angker untuk pengalaman yang menyeramkan. Mulai dari yang dulunya sebuah penjara hingga tempat tinggal sakit jiwa.

Destinasi pulau bersama dengan masa selanjutnya gelap ini adalah beberapa daerah yang sempurna bikin Anda yang berani untuk merayakan Halloween bersama dengan cara paling menyeramkan.
Pulau Poveglia – Venice, Italia

Pulau yang terlihat cantik dari atas ini, ternyata menyimpan kisah menyeramkan yang memicu orang pun tak berani menginjakkan kaki di sana. Foto dari sjc-100islands.org

Kota Venesia yang indah dan romantis adalah tujuan wisata yang populer berkat kanal, jembatan, dan arsitekturnya yang menakjubkan. Namun bagi para wisatawan yang tengah melacak sensasi menakutkan terhadap Halloween ini, singgah ke Poveglia, pulau kecil kosong yang terdapat di antara Venesia dan Lido, akan memberi tambahan rasa dingin yang menakutkan.

Pulau ini dulunya digunakan sebagai stasiun karantina bagi orang-orang yang menderita penyakit PES terhadap abad ke-20, dan sebagai suaka mental sepanjang th. 1920-an. Poveglia dikabarkan dihuni oleh banyak hantu dan telah tampil dalam beberapa acara paranormal activity.
destinasi horor

Bangkai daerah tidur di bekas tempat tinggal sakit jiwa di Pulau Poveglia

Pulau ini tidak secara teknis terbuka untuk umum, namun akan tersedia beberapa operator tur yang siap membawa Anda berkeliling pulau yang menyeramkan ini.
Tempat untuk menginap

Berlokasi di dalam bangunan bersejarah yang indah bersama dengan asal-usul kuno dekat bersama dengan Jembatan Rialto, Palazzo Morosini Degli Spezieri menawarkan akomodasi apartemen yang telah ditambah bersama dengan perabotan dan interior modern. Terserah jika Anda untuk memutuskan berkunjung ke Poveglia atau tidak, sebab apartemen ini adalah daerah yang sempurna untuk menikmat semua keindahan yang di tawarkan oleh Kota Venesia.
Pulau Alcatraz – San Francisco, Amerika Serikat

San Francisco dikenal sebagai kota yang penuh bersama dengan kehidupan sebab rumah-rumah bergaya Victoria yang penuh warna, Kereta Kabelnya yang menawan, dan Jembatan Golden Gate yang ikonik.

Terletak di tengah-tengah teluk populer San Francisco adalah Pulau Alcatraz. Pulau yang dulunya berfungsi sebagai penjara ini telah mempunyai beberapa narapidana yang memadai terkenal. Wisatawan sanggup memesan tur terpandu dan mempelajari segala suatu hal tentang masalalu penjara yang populer ini, dan jika Anda memadai berani. Anda lebih-lebih sanggup singgah ketempat ini terhadap malam hari, sebab daerah ini termasuk sedia kan tur malam hari.
Tempat untuk menginap:

Argonaut Hotel yang ramah lingkungan menawarkan kamar bertema laut dan restoran seafood tradisional. Jika Anda tidak tertarik untuk berkunjung ke pulau Alcatraz, pemandangan jembatan Golden Gate, dan Pulau Alcatraz yang terlihat dari hotel telah memadai untuk memuaskan kunjungan Anda.
Island of Dolls – Kota Meksiko, Meksiko
tempat paling seram di dunia

Boneka ini telah tersedia sejak th. 1950. Foto/pinterest.com

Sebagai salah satu kota terbesar di dunia, Kota Meksiko sanggup lebih tepat misalnya dideskripsikan sebagai sebuah pengalaman, dari terhadap kota. Dari taman Chapultepec dan Polanco yang elok, hingga Coyoacán yang bergaya Bohemia.

Kota Meksiko akan mengungkap segala rahasianya dalam sebuah cerita. Jika Anda inginkan berkunjung ke Kota Meksiko terhadap Halloween ini, dan tengah melacak pengalaman yang lebih menyeramkan, jangan lupa untuk berkunjung ke pulau misterius Island of Dolls.

Berlokasi di selatan Kota Meksiko, “Isla de las Munecas” telah ditayangkan dalam berbagai serial televisi bertajuk paranormal. Pulau ini termasuk sebagai rumahnya bagi boneka-boneka yang mengerikan yang terkait di atas pepohonan.
Tempat untuk menginap:

Jika Anda tidak senang bersama dengan pulau yang dipenuhi kepala boneka yang menyeramkan, menjelajahi ibukota Meksiko yang indah bisa saja merupakan inspirasi yang lebih baik. Terletak dekat bersama dengan Frida Kahlo House Museum di Kota Meksiko, Casa Jacinta Guest House perlihatkan kamar bersama dengan dekorasi tradisional bersama dengan teras yang indah untuk berelaksasi sesudah hari yang repot mengitari kota ini.
Isle of Wight, Inggris

Terletak di pantai selatan Inggris, Isle of Wight menawarkan pemandangan yang menakjubkan bersama dengan adanya jurang-jurang dramatis, dan pedesaan yang murni. Namun, tujuan yang menarik dan bersejarah ini termasuk penuh bersama dengan kegiatan supernatural yang menarik ribuan ‘pemburu hantu’ setiap tahunnya.

Bagi wisatawan yang inginkan untuk bertemu bersama dengan salah satu dari banyak penghuni hantunya maka berjalan-jalan disepanjang jalur angker pulau ini pasti sanggup memuaskan keinginan itu.
Tempat untuk menginap:

The Ryde Castle adalah manor Victoria megah yang terdapat di tepi laut Ryde, yang menghadap ke marina. Ryde Castle hanya berjarak memadai bersama dengan berjalan kaki singkat dari sarana hovercraft dan catamaran, yang menghubungkan Isle of Wight ke Portsmounth dan Southsea.