Cerita Horor Kejadian Ganjil

Cerita Horor Kejadian Ganjil

Cerita Horor Kejadian Ganjil – Halo temen-temen nama gue Jojo gue memiliki banyak kisah horror yang dulu gue alami,tapi kali ini yang pengen gue share yang paling membekas di memori.

Kejadiannya di tahun 2011, kala itu masih kondisi hari raya. Kebetulan hari itu gue lagi sendirian di rumah sebab keluarga besar pada mudik ke kampung papa.

Sekitar jam 9 atau 10 pagi ada mengetuk pintu dan gue bukain. Ternyata seorang ibu-ibu kira-kira umur 50an wajahnya cantik. Gue persilakan masuk dan duduk. (Tradisi di kampung gue terkecuali didalam kondisi hari raya walaupun tamu yang kita gak kenal kita sambut dengan baik).

Gue ke dapur buatin minum dan ketika lagi ke area tamu, dan naro nampan minum di atas meja entah kenapa mata gue segera melihat muka ibu tersebut, ada yang ganjil garis pada bibir dan hidung gak ada!

Walaupun udah terasa was-was tetapi gue mengusahakan setenang kemungkinan sambil melakukan percakapan:

Gue: Ibu temen orang tua saya ya?

Ibu: Enggak dek, saya cuma mampir aja silahturahmi.

Gue: Ibu emangnya dari mana?

Ibu: Saya asalnya dari desa W***

Gue: Kok bisa sampe di sini?

Ibu: Ia, saya keluarnya dari pantai S*****

Dan kekhawatiran gue jadi kenyaatan apa gue duga terkecuali ibu itu bukan manusia ternyata benar, asal desa si ibu dan area di katanya “keluar” itu jarak ribuan kilo gak kemungkinan manusia biasa bisa jalur kaki dengan jarak sejauh itu.

Tiba-tiba gue terasa terasa daya positif gue diserap serupa dia rasanya sesak napas, lemes, takut, bingung, dan putus asa. Si ibu sambil minum nanya lagi:

Ibu: Kamu warga keturunan ya?

Gue: Iya

Ibu: Sama, saya termasuk warga keturunan seperti kamu. Karena gue udah gak kuat ngobrol serupa si ibu, gue ngomong didalam hati “Ibu tolong, pergi dari rumah saya.” Dan si ibu ini pun sepertinya mengerti, dia berdiri dan ngucapin menerima kasih udah di terima dengan baik.

Gue liatin dia pergi sampai depan gerbang, saat itu juga aja perasaan gue lagi normal lagi. Karena penasaran gue ke gerbang lagi dan ibu itu udah tidak ada seperti menghilang.

Note: Si ibu tadi identik banget seperti manusia biasa yang membedakan cuman garis pada hidung dan bibir, Menurut legenda di daerahku di area asal si ibu itu ada kebun kopi yang katanya area kerajaan gaib yang wujud penghuninya seperti manusia biasa.