Buku Mistis | Kisah Misteri

Buku Mistis | Kisah Misteri

Buku Mistis | Kisah Misteri – Seperti anak terhadap umumnya, Naysa pun bergegas untuk pulang, sebab tidak sabar untuk segera membaca buku ditemani biskuit kesukaannya.

Buku Mistis | Kisah Misteri

Sesampainya di rumah, Naysa segera buat persiapan satu gelas teh hangat, serta biskuit rasa keju, yang Ia bawa ke Balkon anggota belakang rumahnya. Saking asyiknya membaca, rupanya Naysa tertidur pulas.

“Hooaaammm… ,” Naysa terbangun berasal dari tidurnya. Ia baru mengetahui bahwa ia berada di suatu kerajaan. dia menangis. Tangisannya terhenti disaat ada peri kecil menghampirinya.

“Hi, Naysa! Apakah kamu menginginkan pulang? Kamu sanggup pulang jika kamu sanggup selesaikan keinginan Putri Squine, Putri Sherna, dan Putri Selly. Jika berhasil, maka kamu sanggup kembali pulang!” jelasnya, “masing-masing putri akan mengimbuhkan 1 kantong serbuk ajaib, dan kamu mesti mengumpulkan sebanyak 3 kantong.”

Naysa yang tetap bingung bersama dengan seluruh yang terjadi, cuma sanggup melongo, bengong, termasuk bingung bersama dengan yang dia menyaksikan saat itu.

“Tepuk lah tangan kamu sebanyak tiga kali, maka Putri Squine akan muncul, tepukan berikutnya mesti kamu kurangi satu,” mengetahui peri kecil.

Naysa pun menurutinya, “Hi, Putri Squine! Apa yang sanggup kubantu untukmu?”

“Tolong buatkan saya gaun yang indah!” perintah Putri.

7 hari berlalu, Naysa baru sanggup selesaikan gaun Putri Squine. Naysa yang pintar pun diberi serbuk ajaib berwarna merah.

“Hi, Putri Sherna! Apakah yang kamu menginginkan dariku?”

“Tolong buatkan saya sup terlezat!” perintah Putri.

Tak sampai 30 menit Naysa sudah selesaikan perintah berasal dari Putri Sherna. Naysa diberi serbuk ajaib berwarna kuning.

“Hi, Putri Shelly! Kiranya apa bantuan yang sanggup saya berikan?”

“Tolong petikan saya bunga 7 warna!” perintah Putri.

10 menit kemudian, Naysa sudah kembali membawa bunga yang diperintahkan Putri Shelly. Naysa diberikan serbuk ajaib berwarna biru.

Setelah 3 kantong serbuk itu ia miliki, maka peri kecil pun nampak kembali sesudah sekian lama menghilang, “Taruh ketiga serbuk ajaib selanjutnya di ke-2 telapak tanganmu, katakan apa keinginanmu, dan tiuplah serbuk selanjutnya sampai beterbangan ,” mengetahui peri kecil.

“Hhoooaammm….”

Naysa sudah berada di kamarnya, bersama dengan dikelilingi banyak orang yang tengah mengkuatirkan dirinya yang pingsan cukup lama.

Ketika Naysa terbangun, dia menyaksikan ada cahaya yang nampak berasal dari keliru satu buku dongeng miliknya. Ia coba menghampirinya. Ternyata cahaya selanjutnya nampak berasal dari buku dongeng Naysa yang berjudul “Tiga Putri yang Manja ”.

Terima kasih sudah membaca cerita buatanku yang berjudul Terjebak di Buku Dongeng, dan membagikannya. Koreksi saya ya!