Anak Akibat Aborsi Jadi Genderuwo

Anak Akibat Aborsi Jadi Genderuwo – mengunggah konten mengenai cerita seorang suami yang meninggal dunia namun tidak sanggup meninggalkan keluarganya. Salah satunya adalah akibat ia dulu menyetujui aborsi.

Sohib Syabrawi dengan kata lain Simbah membawa berlebihan di dalam bidang yang tentang dengan hal-hal bersifat nonfisik atau tidak kelihatan. Dia menggunakannya untuk mendukung orang-orang yang mengalami gangguan dari makhluk tak kasatmata.

Dikisahkannya, pada suatu hari, Bandar Taruhan ia didatangi oleh seorang wanita paruh baya. Suami perempuan itu sudah meninggal kurang lebih 4-5 bulan. Dia menghendaki membiarkan almarhum sang suami, namun tidak bisa. Pada malam hari, dia kerap terasa dipanggil oleh suaminya di dapur.

Menurut Sohib, orang meninggal akan tersiksa jika yang ditinggalkan terasa sedih secara berlebihan. Oleh dikarenakan itu, lebih baik seandainya keluarga atau orang terdekat mengikhlaskanya saja.

“Saya ibaratkan. Kamu punya anak. Kamu rela pergi, terus dia nangis. Kira-kira di jalan kamu teringat terus gak?” tanyanya.

Simbah berkata bahwa si suami sebetulnya masih menghendaki merawat keluarga. Meskipun demikian, dia tidak betah di rumah. Itu disebabkan dikarenakan anak-anak yang ribut atau kerap bertengkar.

Wanita tadi dulu mengaborsi anaknya kala masih muda. Aborsi tersebut merupakan kesepakatan antara ibu dan ayah dari si janin.

Gugurkan Putra

Selanjutnya, sosok yang terlihat akibat aborsi tadi terasa iri pada situasi tempat tinggal tangga mereka. “Putra yang tidak terurus, itu tadi yang digugurkan oleh ibu itu. Iri,” kata Simbah.

Dia mengimbuhkan bahwa anak tadi akan menjadi genderuwo. Hal yang dimaksud bukanlah wujudnya, melainkan sifatnya. Watak anak itu berasal dari karakter jahat ke-2 orang tuanya.

“Kalau anak baru lahir kan itu suci,” terangnya tentang sosok mendiang anak hasil aborsi atau penguguran kadar itu.

Sohib berikan mengetahui mengenai anak yang membawa karakter tidak patuh kepada ayah dan ibunya. Salah satunya sanggup disebabkan oleh hasil jalinan badan kala genderuwo memasuki si laki-laki.

Simbah mengemukakan tentang sosok gaib hasil aborsi yang membawa karakter seperti genderuwo. Menurut dia, watak tersebut tidak akan hilang. Kecuali, jika si ibu sanggup menghilangkan karakter itu lebih-lebih dahulu.