6 Tempat Misterius di Bumi: Segitiga Bermuda sampai Zona 51

Di antara sebagian posisi misterius di bumi, Zona 51 merupakan salah satunya. Zona 51 ialah pos tentara yang terdapat dekat 128 km laut Las Vegas. Zona 51 populer sebab diklaim bagaikan web rahasia di mana alien sempat berlabuh di Roswell, New Mexico pada 1947.

Badan serta pesawat alien diprediksi sudah didapat oleh para akademikus. Walaupun area itu memanglah dijadikan pos tentara rahasia, filosofi konspirasi sekeliling Zona 51 sudah seluruhnya dibantah.

Segitiga Bermuda

6 Tempat Misterius di Bumi: Segitiga Bermuda sampai Zona 51( 2)

Coretan denah Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda terletak di lautan antara akhir selatan Florida, Bermuda serta San Juan, Puerto Rico. Bila digabungkan, titik batasan area Segitiga Bermuda hendak membuat segitiga. Kabarnya di antara pulau- pulau itu menaruh rahasia yang seram. Segitiga Bermuda sering memakan kapal serta pesawat yang melintas di wilayahnya.

ADVERTISEMENT

Banyak orang yakin kalau lenyapnya kapal serta pesawat itu diakibatkan oleh perihal abnormal, hingga dibawa oleh alien. Tetapi periset percaya, itu lebih diakibatkan oleh angin besar ataupun kejadian alam khusus alhasil menimbulkan alat transportasi yang melampaui lenyap.

Kota lenyap Atlantis

6 Tempat Misterius di Bumi: Segitiga Bermuda sampai Zona 51( 3)

Coretan Atlantis.

Atlantis merupakan kota babad yang belum dikenal keberadaannya. Banyak orang beriktikad Atlantis ialah suatu peradaban maju era dahulu yang karam dampak akibat cuaca. Google Earth apalagi sempat membuktikan suatu pola semacam gedung di dasar laut yang diprediksi bagaikan kota Atlantis. Para pengamat pula beriktikad kalau itu ialah Atlantis yang lenyap. Biarpun sampai saat ini sedang belum dapat dibuktikan.

Loch Ness

6 Tempat Misterius di Bumi: Segitiga Bermuda sampai Zona 51( 4)

Coretan Nessie, sang monster Loch Ness.

Loch Ness lebih dideskripsikan bagaikan monster besar yang hidup di suatu situ Skotlandia. Situ itu terletak di lapangan besar, mempunyai daya 230 m dengan besar dataran 56, 4 km persegi. Rumor mengenai kehadiran monster Loch Ness awal kali tersebar pada 1933 dalam suatu postingan yang melaporkan kalau gelombang di situ diakibatkan bentrokan insan raksasa.

Rumor itu terus menjadi kokoh ketika suatu gambar yang menampilkan monster berleher jauh di situ Skotlandia tersebar pada tahun 1934. Tetapi sebagian dasawarsa setelah itu, si juru foto membenarkan kalau gambar yang populer itu merupakan hoaks.

Teotihuacan

6 Tempat Misterius di Bumi: Segitiga Bermuda sampai Zona 51( 5)

Teotihuacan yang sempat dihuni kaum Aztec.

Kota Teotihuacan dipadati dengan limas besar seperti limas Giza di Mesir. Kota ini hadapi kemunduran dekat 1. 400 tahun kemudian serta dibiarkan oleh penduduknya. Sebagian dasawarsa setelah itu, kota ini ditemui oleh kaum aztec yang setelah itu memberinya julukan modern dengan gelar tempat para dewa dilahirkan.

Pada era kesuksesan Aztec, Teotihuacan jadi pusat kota. Itu melingkupi area dengan besar 20 km persegi serta mungkin jadi rumah untuk 100. 000 orang. Satu gedung ditempati oleh puluhan keluarga. Ini lebih semacam kondominium di era modern. Kota ini populer sebab“ Avenue of the Dead” yang besar dengan gedung piramidanya. Belum dikenal siapa yang mendirikan limas itu.

Angkor Wat

6 Tempat Misterius di Bumi: Segitiga Bermuda sampai Zona 51( 6)

Angkor Wat di Kamboja Gambar

Di antara tugu keimanan terbanyak yang sempat terbuat, Angkor Wat merupakan salah satunya. Tugu ini jadi populer sebab bentuk bangunannya yang bagus serta buatan seni kompleks pada gedung itu. Dinamai kota candi, Angkor Wat terdapat di Kamboja, dibentuk antara 1113 sampai 1150 Kristen.

Kabarnya tower Angkor Wat terbuat buat membangkitkan gunung mitologis Hindu Gunung Meru, serta candi pada awal mulanya terbuat buat meluhurkan dewa Hindu Wisnu. Sebagian dupa tahun setelah itu, Angkor Wat diganti jadi web Buddha.